Blog

Bicara di Depan Umum

MICROPHONE-story

Sedikit menorehkan kata, lebih tepatnya curhat. Sudah jadi rahasia umum, dari dulu saya selalu menghindar kalo diminta ngomong di depan umum. Jangankan ngomong, di rapat aja agak gimana gitu kalo ga terpaksa. Kalo ga percaya

Read More...

Kecantikan, Kesehatan

Harga Madre Argan Oil Mahal?

AtQfnfWwV5RJIP-nrigTtm_PyUgXezT6cXCTICxve3Ju

Sebagaimana yang sudah kita ketahui, argan oil atau minyak argan memiliki manfaat yang sangat banyak untuk perawatan kulit dan juga tubuh. Minyak sejuta manfaat ini oleh para ahli dan pakar kecantikan dunia disebut sebagai liquid

Read More...

Kecantikan

Cara Tepat Memakai Madre Argan Oil

IMG-20150227-WA0007

Ada banyak pertanyaan seputar cara menggunakan argan oil. Apalagi dibilangnya 17 ml bisa untuk 2 bulanan. Gimana bisa? Apa bisa maksimal? Tentu bisa dong. Nah berikut cara menggunakan argan oil untuk mendapatkan wajah yang bersih

Read More...

Kecantikan

Argan Oil Mencegah dan Mengatasi Eksim

scabies

Eksim atau dermatitis, atau yang sering disebut eksema adalah salah satu penyakit kulit yang ditandai dengan   peradangan hebat, kulit kering, jerawat, warna kemerah-merahan, mengelupas, dll. Peradangan yang hebat itu menyebabkan terjadinya pelepuhan atau munculnya

Read More...

Blog

Utang

duit

Pernah ngutang? Apa yang kamu lakukan kalo misalkan punya utang? Memprioritaskan untuk segera melunasinya ketika sudah ada uang, ataukah mengulur-ulur sampai orang yang dihutangi bosen nagih, bahkan hampir-hampir nyewa debt collector? Saya sendiri termasuk orang

Read More...

Kecantikan

Jual Madre Argan Oil

argan-alam

Argan Oil atau lebih dikenal dengan minyak argan merupakan salah satu bahan pembuat kosmetik yang memiliki manfaat sangat besar, terutama untuk kulit, rambut, juga kuku. Selain itu, minyak argan juga bisa digunakan sebagai nutrisi diet

Read More...

Blog

Anak Selamanya

mom children

Meski tubuhmu semakin besar, gelarmu semakin banyak, ilmu-mu semakin tinggi,kedudukanmu semakin terhormat, hartamu berlimpah, wahai anak,‬ engkau tetaplah anak di mata kedua orang tuamu (Ibu Wirianingsih) Anak. Sampai kapanpun tetaplah seorang anak. Walaupun telah menjadi

Read More...

Blog

Memeluk Mimpi

Photo by David C. Schultz

Tiada yang lebih berharga dari hidup ini selain hidayahNya yang teramat mahal. Menggadaikan diri di jalan dakwah, serta bertekad untuk menjadi penjaga ayat-ayat langitNya. Sejenak merenung tentang secuplik perjalanan hidupku untuk menjadi bagian dari penjaga

Read More...

Blog

Kekonyolan Yang Menyalutkan

5 (7)

Judulnya aneh ya? Ahh biarin, hehe.. Hari ini, untuk pertama kalinya, Farid pup seperti layaknya orang dewasa. Lama dia ngejan, ada nangis dikit tapi ngga rewel apalagi nangis kejer. MasyaAllah, anak ini dari bayi merah

Read More...

Blog

Hidup di Desa

Dulu waktu masih tinggal di Jogja suka heran kalo Bunda-nya Syakila ke Jogja ribut ngajakin ke PH. Sekarang gantian aku yang tinggal di desa, akhirnya ngrasain juga. Kemaren sempet diajakin suami & adek-adek ke pizza-pizzaan

Read More...